Home » » Tips dan Trik mendaftar PAYPAL

Tips dan Trik mendaftar PAYPAL

Baik lah Guys setelah saya ngepost artikel tentang "WHAFF" Tips dan Trik mendapatkan uang dari "WHAFF" maka sekarang saya akan membahas tentang cara daftar paypal dengan gratis

PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos.

Untuk cara daftar nya berikut ini cara nya :
1. buka halaman web www.Paypal.com lalu klik daftar.
Cara Mendaftar Paypal


2. silahkan pilih jenis akun yang ada inginkan, kalau saya memilih "PRIMER" karna saya ingin akun saya bisa di gunakan untuk berbelaja atau lain-lainnya.
Cara Mendaftar Paypal
3. silahkan isi data diri kalian di form tersebut
Cara Mendaftar Paypal
4. setelah selesai klik setuju dan buat rekening
Cara Mendaftar Paypal
5. jika kalian tidak memiliki kartu kredit silahkan lanjutkan
Cara Mendaftar Paypal
 6. setelah itu langsung kalian aktifkan kartu paypal kalian lewat email dan paypal pun siap di pakai

BACA JUGA ARTIKEL : Tips dan Trik mendapatkan uang dari "WHAFF"

2 comments:

  1. gampang juga bikin paypal ternyata gak seribet yang dibayangkan

    ReplyDelete
  2. oh gtu ya gan... saya juga pake cara yang itu... hehe,,, sama aja

    ReplyDelete

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BLOG go BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger